Rocket league adalah sebuah game multiplayer berjenis Soccer, Sports dan sekaligus racing. Game yang dikembangkan oleh Psyonix ini cukup berhasil menarik hati banyak gamer karena gameplaynya yang sangat unik yaitu sepak bola yang dimainkan oleh mobil. Jadi di game ini akan dibagi dua buah tim yaitu tim merah dan tim biru. Seperti game sepak bola pada umumnya, untuk memenangkan pertandingan anda harus mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang lawan.

Karena pada saat Autumn Sale beberapa hari lalu game ini diskon, Admin GueGamer dengan segera membelinya dan langsung memainkannya. Setelah kurang lebih 4 hari bermain game ini, saya sekaranmembuat ulasan mengenai game Rocket League ini.

review rocket league

Kualitas visual sangat menarik

Penampilan visual merupakan salah satu hal yang akan dipandang orang pada saat pertama kali. Grafis dari Rocket League sangat menarik dan penuh warna yang membuat kita berlama-lama untuk bermain game ini. Game bernama Rocket league ini dibuat dengan “Unreal Engine”, jujur saya saya sangat suka dengan grafis dari Unreal Engine ini.

Gameplay yang membuat kita ketagihan

Rocket League mempunyai gameplay yang kompetitif dan bergengsi apabila bermain bersama teman. Pasti kita mengeluarkan performa paling maksimal di setiap pertandingan untuk memenangkan pertandingan. Di game ini juga terdapat skill yang harus kita asah untuk bisa menguasai alur pertandingan. Terkadang juga kita kesal karena rekan satu tim kita bertingkah aneh karena mungkin dia sedang bermain untuk pertamakalinya.

Setting variasi pertandingan juga sangat membuat kita semakin penasaran untuk terus bermain dan bermain. Ada beberapa mode gameplay yang kita bisa coba diantarnya adalah mode 1vs1, 2vs2, 3vs3, 4vs4 dan ranked mode (untuk pemain yang sudah berperingkat dan sudah lama bermain). Sedangkan jika anda pemula maka disarankan untuk bermain dulu di mode training dan lakukan sesuai petunjuk yang diarahkan di mode tersebut.

Desain mobilmu sendiri

Pada menu “Garage” di game Rocket League kita akan bisa memodifikasi mobil yang akan dipakai untuk pertandingan. Kita bisa membuat mobil tersebut menjadi segila mungkin atau sesuai dengan selera kita. Item-tem pada menu “Garage” juga akan terbuka sendirinya seiring dengan level.

Bermain bersama dengan teman

Karena Rocket League ini meruapakan game multiplayer, tentu saja kamu bisa bermain bersama atau party bersama dengan teman kamu yang sudah memiliki Rocket League di library steamnya.

System Requirements relative rendah

Game Rocket League ini mempunyai system requirements yang sangat bisa dijangkau oleh gamer yang kantong kempes, dengan komputer Med-End seharga 6 juta saja sudah bisa bermain game ini dengan kualitas grafis palik baik.

screenshot rocket league

Kesimpulan

Rocket League merupakan game multiplayer yang sangat layak untuk dimainkan. Grafis yang keren, gameplay yang seru dan harga yang cukup terjangkau membuat game ini bisa diandalkan untuk mengisi waktu luang anda.